Liga Indonesia

Resmi Tampil di Kompetisi Asia, Persija Jakarta Janjikan Hal Ini

Rabu, 28 November 2018 14:22 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Koreografi Jakmania sebelum laga dimulai.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta memastikan diri ke kompetisi Asia musim depan. Persija Jakarta pun memberikan sebuah janji. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 memang belum berakhir, namun dua tim yaitu PSM Makassar dan Persija Jakarta akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi Asia karena jumlah poin yang tak bisa terkejar para pesaingnnya. 

Khusus bagi Persija Jakarta, ini adalah kali kedua secara beruntun Macan Kemayoran mewakili Indonesia di kompetisi Benua Asia. Persija Jakarta sebelumnya berlaga di Piala AFC 2018 dan mampu lolos ke semifinal zona ASEAN. 

Setelah memastikan diri lolos ke kompetisi Asia musim depan, dan bertepatan dengan momen ulang tahun ke-90, Persija Jakarta pun mengucapkan sebuah janji seperti diunggah ke twitter resmi Persija, @Persija_Jkt. 

"Seperti Janji kita tahun lalu, kita akan kembali tentunya dengan kekuatan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Hello Asia, Tiger is Back!"

Begitu bunyi caption dalam unggahan tersebut. Dalam unggahan tersebut juga terdapat foto koreografi 3D yang dilakukan The Jakmania di laga Piala AFC 2018 lalu. 

Lalu apa 'janji' yang dimaksud dalam unggahan tersebut? Apakah 'kekuatan' yang dimaksud adalah pemain-pemain baru yang lebih kuat dari musim ini? Atau akan ada koreografi yang lebih megah dari yang pernah dilakukan oleh The Jakmania beberapa waktu lalu? 

Kita tunggu jawabannya di tahun 2019 mendatang. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

566