Liga Indonesia

Sudah Antre, Suporter PSS Sleman Ini Tetap Tak Dapat Tiket Semifinal Liga 2

Rabu, 28 November 2018 15:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Selebrasi PSS Sleman

FOOTBALL265.COM - Antusiasme tinggi ditunjukkan suporter PSS Sleman di leg kedua semifinal Liga 2. Tim Super Elang Jawa akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (28/11/18).

PSS tinggal membutuhkan kemenangan untuk lolos ke final sekaligus meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Krusialnya laga itu menjadi magnet bagi suporter tuan rumah.

Sebanyak 30 ribu lembar tiket yang dijual panpel ludes. Bahkan tiket yang juga dijual di loket box sudah habis dalam hitungan satu jam.

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Antrean tiket semifinal PSS Sleman vs Kalteng Putra. Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTAntrean tiket semifinal PSS Sleman vs Kalteng Putra.

Banyak suporter yang sudah antre tetap tidak mendapatkan tiket. Salah satunya adalah, Ayub, suporter asal Sleman yang sudah antre lama namun tetap gagal menggenggam tiket masuk.

"Hanya dalam satu jam, tiket yang dijial sudah habis. Saya antre dari belakang, begitu sampai depan sudah habis," ungkapnya kepada INDOSPORT.

Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman bergerak cepat untuk mengatasi membludaknya penonton. Salah satunya memasang layar lebar di luar tribun selatan sisi barat atau yang biasanya digunakan untuk parkir motor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT