Liga Indonesia

3 Alasan Persija Jakarta Bisa Berbicara Banyak di Kompetisi Tingkat Asia

Jumat, 30 November 2018 20:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Selebrasi para pemain Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta berada dalam ambang menuju juara kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1. Persaingannya dengan PSM Makassar yang hanya berjarak satu poin saja diprediksi akan semakin ketat karena Liga 1 tinggal menyisakan dua pertandingan lagi.

Bagi Persija Jakarta yang tertinggal satu angka, dua pertandingan harus disapu bersih dengan kemenangan. Tandang ke Bali United dan menjamu Mitra Kukar adalah misi yang harus berbuah kemenangan jika Persija Jakarta ingin menjadi juara.

Gelar juara Liga 1 akan menjadi sangat istimewa karena berhadiah tiket bermain di Liga Champions Asia musim depan. Jika seandainya, hanya finish sebagai runner up pun, Persija Jakarta masih dapat bermain di kompetisi yang tak kalah bergengsi seperti Piala AFC.

Itu artinya, setidaknya Persija Jakarta sudah hampir dipastikan akan bermain di kompetisi tingkat Asia, entah Liga Champions Asia ataupun Piala AFC. Tentu akan sangat menarik melihat Persija Jakarta bakal bermain di level Asia karena mereka memang memiliki kapasitas untuk berbicara banyak.

Berikut INDOSPORT ulas dalam 3 alasan Persija Jakarta bisa berbicara banyak di kompetisi tingkat Asia

225