Liga Indonesia

Usai Pesta Gol, Laga PSMS Medan vs Persebaya Dianggap Campur Tangan Mafia

Sabtu, 1 Desember 2018 21:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya, harus menelan kekalahan telak dari PSMS Medan dalam laga lanjutan kompetisi kasta tertinggi Liga IndonesiaLiga 1 2018, Sabtu (01/12/18) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Teladan tersebut, PSMS Medan yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menang besar atas tamunya Persebaya Surabaya.

Bahkan dalam babak pertama, tim besutan Peter Butler tersebut berhasil mencetak dua gol lewat aksi M.Alwi Slamat dan Frets Butuan yang bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Di babak kedua pun PSMS Medan tampil semakin gila, dengan mencetak 2 gol tambahan dan mengakhiri pertandingan pekan ke-33 ini dengan skor 4-0.

Selepas laga, sejumlah komentar dari dunia maya dan media sosial pun ramai muncul atas kekalahan Persebaya Surabaya dari tim PSMS Medan tersebut.

Terlebih bagi pendukung Persebaya yang menilai laga tersebut telah memiliki campur tangan dari mafia sepak bola, yang memang tengah panas dibicarakan akhir-akhir ini.

Melansir dari laman media sosial Persebaya, banyak para bonek (pendukung Persebaya) merasa heran atas kemenangan PSMS Medan yang dinilai bermain biasa-biasa saja.

Meski menelan kekalahan telak atas PSMS Medan, namun masih banyak dukungan yang mengalir kepada Bajul Ijo dan berharap tim kebanggaan warga Surabaya tersebut segera bangkit.

Sementara itu, kekalahan atas PSMS Medan membuat Persebaya Surabaya tertahan diperingkat keenam dengan raihan 47 poin, sementara PSMS Medan beranjak satu strip dari posisi buncit.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Seputar Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K