Liga Indonesia

Gomez Beberkan Target Persib di Laga Penutup Liga 1 2018

Minggu, 2 Desember 2018 18:02 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/FOOTBALL265.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Arif Rahman/FOOTBALL265.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

FOOTBALL265.COM – Pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez telah mengungkapkan target pertandingan terakhir Persib Bandung di Liga 1 2018.

Hasil minor dalam beberapa laga terakhir Persib tampaknya membuat Gomez kecewa. Dari 4 laga terakhir yang dijalani, Maung Bandung menelan 2 kekalahan dan hanya mendapatkan 2 poin saja.

Tersisa 1 pertandingan lagi di Liga 1 2018, Gomez pun langsung memasang target. Ia tidak ingin timnya kecolongan poin dari Barito Putera di laga terakhir. Terlebih Maung Bandung bakal bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Sudah empat pertandingan kami lalui tanpa kemenangan. Melawan Barito kami harus menang. Apalagi pertandingan nanti adalah pertandingan terakhir, jadi kami harus memberikan kesan yang bagus untuk Bobotoh," papar pelatih berusia 61 tahun tersebut, seperti dilansir dari laman resmi klub Persib.

Untuk itu, Gomez beserta tim pelatih lainnya siap melakukan evaluasi terhadap penampilan para pemain, demi meraih kemenangan dan target tersebut bisa terwujud.

"Tentu masih banyak yang harus kami benahi. Kompetisi dan setiap pertandingan memang tidak mudah. Tapi, kami selalu berusaha untuk dapat tiga poin dalam setiap pertandingan," tutup Gomez.

Pertandingan antara Persib vs Barito Putera sendiri akan berlangsung pada Minggu (09/12/18) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT