Bola Internasional

3 Keuntungan Bali United Jika Resmi Dilatih Eks Madrid, Roberto Carlos

Senin, 3 Desember 2018 16:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Roberto Carlos dikabarkan memiliki keinginan untuk melatih Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Carlos dikabarkan memiliki keinginan untuk melatih Bali United.

FOOTBALL265.COM - Kabar menggemparkan dunia sepak bola nasional muncul kepermukaan setekag eks Real Madrid, Roberto Carlos dikabarkan melamar menjadi pelatih Bali United untuk musim depan. Lantas 3 keuntungan ini bisa didapatkan Bali United.

Rumor yang menjelaskan kalau Roberto Carlos melamar kerja sebagai pelatih Bali United disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) klub Yabes Tanuri.

Menurutnya kalau banyak pelatih asing yang mengirimkan curriculum vitae (cv) pasca juru taktik Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri. Satu diantaranya adalah Roberto Carlos.

Bahkan manajemen Bali United telah mengadakan kontak dengan agen Roberto Carlos. Namun belum ada keputusan yang pasti dari perbincangan yang telah dilakukan mengingat memang perlu kontak intens jika Bali United serius.

Kendati begitu jika benar-benar Bali United bakal dilatih oleh mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos, tentu saja sejumlah keuntungan akan didapat oleh klub berjuluk Serdadu Tridatu ini. Apa saja kira-kira?