Liga Indonesia

Ada Teriakan 'Mafia' di Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Senin, 3 Desember 2018 19:57 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Abdul Aziz/INDOSPORT
Bhayangkara FC VS PSM Makassar Copyright: © Abdul Aziz/INDOSPORT
Bhayangkara FC VS PSM Makassar

FOOTBALL265.COM - Ramai dihadiri ratusan pendukung dari masing-masing tim, pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 berlangsung aman serta tertib. Namun dari pantauan INDOSPORT, ada teriakan 'mafia' yang menggema dari para suporter PSM Makassar yang datang ke Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Pertandinyan pada pekan ke-33 ini berlangsung pada Senin (03/12/18) di Stadion PTIK, Jakarta. Meski berlangsung damai, pertandingan kali ini tetap menyimpan momen menarik. Ya, ada "Mafia" ditengah ratusan pendukung Tim Juku Eja. 

Hal ini terjadi usai peluit babak pertama resmi dibunyikan. Suporter PSM Makassar yang kerap dijuluki sebagai Laskar Ayam Jantan meneriakkan 'mafia' sambil menunjuk ke lapangan.

Entah apa maksud dari teriakan mafia dari suporter PSM Makassar di tribun Stadion PTIK. Namun diduga kuat teriakan itu berhubungan dengan isu yang kini santer terdengar di kompetisi sepak bola Indonesia mengenai match fixing alias pengaturan skor.

Meski begitu, Daeng Uki Nugraha, selaku panglima Laskar Ayam Jantan mengaku suporter PSM bisa dipastikan damai dan suportif.

"Lawan siapapun suporter PSM damai," ujarnya, "tidak mau ribut," pungkas Daeng Uki.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

1.2K