Liga Indonesia

Andritany Sesak Nafas dan Terkapar karena Flare di Bali United vs Persija Jakarta

Senin, 3 Desember 2018 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosiar
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sesak nafas saat laga vs Bali United. Copyright: © Indosiar
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sesak nafas saat laga vs Bali United.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 antara Bali United vs Persija Jakarta ternyata memakan korban, yaitu Andritany Ardhiyasa yang terkapar sesak nafas di akhir pertandingan.

Andritany memang terlihat kesulitan bernafas di menit-menit akhir pertandingan, pasalnya, penyalaan flare yang dilakukan oleh oknum suporter Bali United di laga semalam sangatlah berlebihan.

Setidaknya ada 3 kali penyalaan flare yang dilakukan oleh oknum suporter Bali United. Bagaimana tidak, pertandingan ini jika disaksikan lewat televisi sudah menyentuh menit ke-115.

Andritany pun langsung mendapat perawatan sementara dari tim medis Persija Jakarta. Dalam foto yang beredar di sosial media, Andritany menggunakan alat bantu oksigen untuk bernafas sementara saat pertandingan dihentikan pada menit ke-104.

Saat pertandingan berakhir pada menit ke-115, Andritany bahkan terkapar di depan gawangnya. Hingga saat ini, Andritany sedang dalam perawatan tim medis Persija Jakarta.

"Andritany masih istirahat dan dalam pemeriksaan dokter tim," ucap Stefano Cugurra Teco kepada awak wartawan.

Pertandingan ini pun dimenangkan oleh Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1 atas Bali United. Dua gol dari Marko Simic dan Sandi Sute mengunci tiga poin dan membawa Macan Kemayoran ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

664