Liga Indonesia

Pelatih Persija Yakin Bhayangkara Tak 'Main Mata' Kontra PSM Makassar

Senin, 3 Desember 2018 12:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC vs PSM Makassar

FOOTBALL265.COM - Laga Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2018, Senin (03/12/18) malam nanti di Stadion PTIK, Jakarta Selatan nampaknya menarik perhatian banyak pihak termasuk Persija Jakarta.

Bukan tanpa alasan, sebab laga malam nanti bisa menentukan seberapa besar peluang Persija dan PSM meraih gelar juara musim ini.

Persija saat ini memimpin klasemen sementara dengan 59 poin usai menang 2-1 atas Bali United, Minggu (02/12/18), sedangkan PSM berada di posisi kedua dengan 57 poin dan baru memainkan laga pekan 33 malam nanti. Artinya, hasil akhir PSM kontra Bhayangkara sangat menentukan siapa yang akan mengangkat trofi di akhir musim.

Melihat hal itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco lantas angkat bicara. Ia mengatakan sangat yakin Bhayangkara tidak akan menyerah begitu saja dari PSM lantaran The Guardian bermain di markasnya yang terkenal angker (dari 11 kali laga, Bhayangkara baru sekali kalah di Stadion PTIK).

"Saya kenal pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Dia orang yang sangat profesional dan saya pikir pemain Bhayangkara juga seperti itu," ucapnya menyoal peluang PSM memenangkan laga dengan mudah.

"Sama halnya dengan hari ini (kemarin malam-red) saat lawan Bali United yang kerja keras dan tak mau kalah.  Bhayangkara juga pasti tak mau kalah di kandang," imbuh Teco.

202