Liga Indonesia

Ditanya Pesta Persija Jakarta Juara Liga 1, Ini Jawaban Anies Baswedan

Rabu, 5 Desember 2018 18:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anies Baswedan nonton laga Persija vs Persela di GBK

FOOTBALL265.COM - Pertandingan terakhir Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar akan menjadi penentu juara musim ini. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun ditanyai kemungkinan pesta juara tersebut.

Persija memang berpeluang besar untuk mengakhiri musim Liga 1 2018 sebagai juara, jika mereka berhasil menaklukkan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (09/12/18) sore besok.

Pasalnya, pesaing terdekat untuk gelar juara Liga 1 2018, PSM Makassar berada di urutan kedua dengan selisih satu poin dari Persija Jakarta. Oleh karena itu, kemenangan benar-benar target mutlak untuk tim asuhan Stefano Cugurra Teco.

Anies Baswedan pun menyampaikan jawabannya ketika ditanyai oleh awak wartawan tentang bagaimana jika nanti Persija menang dan juara Liga 1 2018, apakah akan diadakan karnaval atau tidak.

"Rencana karnaval. Gini, nanti saja, teman-teman sekalian kita berikhtiar setahap demi setahap. Ijinkan semua fokus pada pertandingan hari Minggu ya," ucap Anies Baswedan tentang pesta Persija.

Menurut Anies, pembicaraan tentang karnaval akan dilakukan setelah Persija mendapat kemenangan vs Mitra Kukar. Dia juga menyerahkan semua kepada Allah.

"Jangan sampai kita menentukan saat karnaval sebelum kemenangan itu diantarkan. Jangan mendahului takdir, tunggu dulu. Begitu menang, kita baru bicara tentang karnaval, karena kita manusia harus berikhtiar, Allah menentukan tahap berikutnya kita yang tentukan," tutup Anies kepada wartawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

1.4K