Liga Indonesia

Perkiraan Cuaca di Laga PSM Makassar vs PSMS Medan: Tuan Rumah Bakal Diuntungkan!

Minggu, 9 Desember 2018 09:12 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Stadion Andi Mattalatta.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola PSM Makassar bakal menjalani laga pekan terakhir mereka di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 kontra PSMS Medan pada Minggu (09/12/18) sore WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata tersebut, bakal menjadi penentu masing-masing tim di Liga 1 musim ini serta diprediksi akan berjalan sangat panas dan ketat.

Bagi PSM Makassar, tiga angka poin sangat mereka butuhkan untuk menjaga asa merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini sedangkan bagi PSMS Medan, angka penuh juga dibutuhkan untuk membuat mereka bertahan di Liga tertinggi Indonesia musim depan.

Meski laga bakal berjalan panas, namun prediksi cuaca pada pertandingan tersebut malah menjelaskan hasil berbanding terbalik.

Di mana data dari BMKG menyebutkan bahwa kota Makassar khususnya pada waktu siang hingga sore hari, akan mengalami hujan dengan suhu sekitar 31 derajat Celcius.

© bmkg
Prakiraan Cuaca, Makassar (09/12/2018). Copyright: bmkgPrakiraan Cuaca, Makassar (09/12/2018).

Dengan diprediksi guyutan hujan, laga PSM Makassar vs PSMS Medan pun bakal berjalan alot lantaran tak banyak permainan bola pendek yang dapat diperagakan kedua tim.

68