Liga Indonesia

Liga 1 2018 Selesai, Persebaya Gerak Cepat Negosiasi Kontrak Pemain

Selasa, 11 Desember 2018 19:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Football265.com
Skuat Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Football265.com
Skuat Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Persebaya Surabaya mulai bergerak cepat untuk mengamankan pemainnya agar tidak dilirik dan pindah ke klub lain seiring dengan berakhirnya Liga 1 2018. Salah satu cara manajemen dengan melakukan negosiasi ulang pada sejumlah pemainnya.

namun sayangnya siapa nama-nama pemain yang bakal disodori manajemen negosiasi kontrak ulang tak disebutkan. Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, langkah untuk melakukan negosiasi ulang dengan para pemain agar kesolidan tim tetap terjaga.

"Kita tidak akan banyak melepas pemain, ada beberapa dari mereka yang sudah kami lakukan langkah negosiasi kontrak. Langkah ini kami lakukan karena pondasi tim ini sudah cukup kuat," ujar Candra Wahyudi.

"Tim ini sudah berhasil berada di peringkat lima dan akan kita pertahankan," lanjutnya.

Candra menambahkan selama proses ini terjadi dirinya mewakili manajemen juga terus berkomunikasi dengan tim pelatih.

"Selama proses ini kami juga sampaikan ke tim pelatih. Kami juga sudah tahu siapa saja kontrak pemain yang habis bulan ini (Desember), kalau layak ya kita pertahankan," beber Chandra.

Sekedar untuk diketahui menyongsong kompetisi Liga 1 musim depan Bajul Ijo bakal mempertahankan komposisi tim sebesar 70 persen. Dari presentase tersebut setidaknya ada lima orang pemain yang sudah dipastikan bakal membela Bajul Ijo di musim depan, mereka adalah Miswar Saputra, Irfan Jaya, M Hidayat, Rachmat Irianto dan Misbakus Solikin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT