Liga Champions

Tak Hanya Isco, Pemain Ini Juga Pernah Dicemooh Fans Madrid

Sabtu, 15 Desember 2018 19:29 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Gelandang klub sepak bola Real Madrid, Isco Alarcon, mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para pendukung Real Madrid kala berlaga di Santiago Bernabeu pada matchday keenam Grup G Liga Champions 2018/19.

Dalam pertandingan sepak bola yang digelar pada Kamis (13/12/18) dini hari WIB, mantan pemain Malaga tersebut mendapat cemoohan dari pinggir lapangan karena dinilai kurang memberikan kontribusi positif. Alhasil, Real Madrid harus kalah telak dari CSKA Moskow dengan skor 0-3.

Puncak dari cemoohan tersebut terjadi pada menit ke-55, ketika Madrid sedang tertinggal dua gol dari CSKA Moskow, umpan terukur Vinicius Junior gagal dimanfaatkan oleh Isco akibat terlalu lama memegang bola.

Alhasil, cemoohan dari tribun ultras Real Madrid di sebelah utara menggema di stadion Santiago Bernabeu. Hal ini membuat Isco terlihat geram dan ia mengangkat tangannya sebagai simbol protesnya terhadap cemoohan dari para fans Los Blancos.

Hal serupa juga pernah terjadi kepada salah satu mantan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sebelum kepindahannya ke Juventus. Pada 2017 lalu, Ronaldo yang sedang mengalami penurunan performa harus menerima cemoohan dari fans Real Madrid yang kecewa.

Bukan hanya sekali, Ronaldo mendapat beberapa kali cemoohan kala ia tidak menampilkan performa terbaiknya. Salah satunya kala Madrid melawan Celta Vigo dalam ajang Copa del Rey. Real Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey setelah Ronaldo gagal membawa Los Blancos menang atas lawannya.

Setelah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan tersebut, Isco mendapat saran dari legenda sepak bola Brazil, Rivaldo, untuk bergabung bersama Barcelona di musim depan. Tentu hal ini akan semakin memansakan duel antara Real Madrid dengan Barcelona. 

Terlepas dari kekalahan atas CSKA Moskow, Real Madrid tetap berhasil melaju ke babak 16 besar dengan berbekal 12 poin dari empat kemenangan dan dua kekalahan.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Champions dan Berita Sepak Bola Lainnya di FOOTBALL265.COM