Bursa Transfer

Termasuk Eks Inter Milan, 5 Penyerang Haus Gol Berharga Murah untuk Dibeli Klub Liga 1

Selasa, 18 Desember 2018 15:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - 5 penyerang haus gol dengan harga murah ini terjangkau untuk dibeli klub peserta Liga 1. Termasuk eks Inter Milan, berikut daftarnya.

Jelang bergulirnya kompetisi tertinggi Liga 1 musim depan. Sejumlah persiapan matang tengah dilakukan para tim-tim peserta salah satunya dengan mendatangkan pemain berkualitas ke dalam skuat mereka.

Namun selayaknya bursa transfer, banyaknya pemain masuk juga bakal berimbas dengan pemain yang bakal hengkang termasuk beberapa striker haus gol Liga Indonesia musim lalu.

Bruno Silva contohnya, pemain yang tampil gemilang bersama PSIS Semarang di paruh kedua ini nyatanya belum memperpanjang masa baktinya dengan laskar Mahesa Jenar.

Selain Bruno Silva, nama top skor Liga 1 asal klub Persebaya Surabaya, David da Silva, pun masih menjadi tanda tanya Da Silva belum pasti akan memperpanjang kontraknya di Persebaya dan belum kembali bergabung dengan tim.

Bahkan Marko Simic yang sukses membawa Persija Jakarta meraih Liga 1 musim 2018 lalu, belum menampakakn kembali batang hidungnya. Simic memutuskan kembali ke Kroasia usai membawa Persija juara Liga 1.

Berikut INDOSPORT mencoba merangkum beberapa penyerang berlevel Internasional yang memiliki harga murah dan dapat dibeli oleh klub Liga 1.

1