Bursa Transfer

Kalidou Koulibaly Ditawar Rp1,7 Triliun oleh MU, Presiden Napoli Sesumbar

Rabu, 19 Desember 2018 09:02 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Copyright: © Getty Images
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly

FOOTBALL265.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku bek andalannya Kalidou Koulibaly pernah ditawar sebesar 105 juta euro atau setara Rp1,7 triliun, tetapi ditolak.

Kalidou Koulibaly tengah dikabarkan diincar beberapa klub top Eropa. Manchester United disebut sebagai salah satu peminat utama demi memperkuat lini pertahanan.

Setan Merah pun dilaporkan telah menyiapkan uang sebesar 95 juta poundsterling atau Rp1,7 triliun juga untuk mendatangkan Koulibaly.

Namun, Aurelio De Laurentiis secara tegas sudah menolak tawaran itu karena pernah menerima tawaran serupa Manchester United.

"Kami lebih dari mampu untuk mengembangkan pemain top dan juga mempertahankan mereka," kata De Laurentiis dikutip dari portal berita olahraga, Football Italia.

"Saat mereka menawar 95 juta poundsterling untuk seorang bek tengah, yang mana itu figur yang belim pernah ditawar sebelumnya, itu berarti dia seorang pemain top," dia menambahkan.

Manchester United memang tengah membutuhkan sosok baru dalam jantung pertahanan. Seperti diketahui, lini belakang Setan Merah begitu rapuh.

Sepanjang musim ini, Manchester United sudah kebobolan 29 gol dalam 17 pertandingan. Catatan itu sudah lebih banyak dari jumlah kebobolan mereka sepanjang musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT