Bola Internasional

Arsenal dan Bayern Munchen Incar Bintang AS Roma

Kamis, 20 Desember 2018 11:15 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang AS Roma, Cengiz Under, saat tampil melawan AC Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang AS Roma, Cengiz Under, saat tampil melawan AC Milan.

FOOTBALL265.COM - AS Roma akan melawan Juventus pada pekan ke-17 Serie A musim 2018/2019 di Stadion Allianz, Minggu (23/12/18). Pada laga itu, Arsenal dan Bayern Munchen akan mengirimkan wakil untuk memantau Cengiz Under.

Menurut media ternama seperti Tuttomercatoweb, ESPN dan lainnya, pemain Timnas Turki itu adalah target utama Arsenal dan Bayern Munchen pada Januari 2019.

Bahkan, pemain 21 tahun itu beberapa kali dipantau oleh perwakilan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir. Dan kini, Bayern Munchen tak mau kalah dengan mengirim pengintai di laga Juventus vs Arsenal.

Menurut Football-Italia, Arsenal telah membuat tawaran senilai 32 juta euro atau Rp528,3 miliar untuk Cengiz Under. Namun, pihak AS Roma tak akan bergeming karena mereka ingin tawaran sebesar 50 juta euro (Rp825,5 miliar).

Cengiz Under baru didatangkan AS Roma dari Istanbul Basaksehir pada awal musim 2017/2018. Ia diboyong untuk menggantikan peran dari Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool.

Perannya pun cukup sukses, ia langsung dipercaya tampil sebanyak 27 kali dan menyumbangkan tujuh gol di Serie A. Pada musim ini, ia telah bermain sebanyak 14 kali dan mencetak dua gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM