Liga Indonesia

Resmi! Miljan Radovic Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Kamis, 20 Desember 2018 19:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memilih Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung, untuk mengarungi kompetisi sepak bola musim 2019.

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, keputusan memilih Radovic menjadi arsitek tim Maung Bandung diambil, setelah sebelumnya jajaran manajemen menggelar pertemuan Rabu (19/12/18) malam.

Kuswara menambahkan, selain Radovic ada beberapa nama lain yang masuk dalam bursa pelatih tim sepak bola kebanggaan Bobotoh. Meski begitu, ia tidak menyebutkan identitas kandidat pelatih yang bersaing dengan Radovic.

"Pokoknya tadi malam itu manajemen (komisaris, dan jajaran direksi) sudah melakukan pembicaraan terkait pelatih baru Persib Bandung ," kata Kuswara saat dihubungi melalui sabungan telepon, Kamis (20/12/18).

"Dari hasil pembicaraan tersebut, dari sekian banyak kandidat, akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib Bandung. Kemarin kita lakukan pertemuan hingga pukul 24:00 WIB," jelasnya.

Radovic menurut Kuswara sudah menyatakan kesiapannya menangani Persib Bandung untuk musim 2019, setelah sebelumnya ia datang ke Bandung sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

"Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan sendiri juga sudah menyatakan kesiapannya menukangi Persib Bandung," tegasnya.

Sebelumnya, beberapa nama sempat dirumorkan akan menjadi pelatih Persib Bandung mulai dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, Rahmad Darmawan, hingga mantan asisten pelatih Jose Mourinho saat di Chelsea, Baltemar Brito.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

1.1K