Liga Indonesia

Ini Posisi Pemain Asing yang Masih Diburu oleh Pelatih Persipura Jayapura

Jumat, 21 Desember 2018 13:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa usai mendampingi timnya berlatih beberapa waktu lalu.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa mulai membeberkan posisi pemain asing yang tengah diburunya untuk memperkuat skuat Persipura di kompetisi sepak bola Liga 1 musim depan.

Ungkap Lessa, dirinya mengincar tiga pemain asing yang berposisi sebagai gelandang menyerang, gelandang bertahan, dan juga penyerang.

"Saya belum ada info baru, tapi kita masih cari pemain asing yang berposisi gelandang menyerang, gelandang bertahan dan striker," ungkap Lessa saat dihubungi awak portal olahraga INDOSPORT, Jumat (21/12/18).

Lessa yang saat ini masih berada di kampung halamannya di Brasil mengakui jika dirinya masih terus berkomunikasi dengan manajemen Persipura soal pemain asing dan juga persiapan tim.

"Saya masih komunikasi sama manajer untuk kapan memulai persiapan tahun depan dan juga pemain yang akan kita rekrut nanti," ujarnya.

Pelatih asal Brasil yang baru saja mengambil lisensi A CONMEBOL ini juga mengungkapkan bahwa khusus untuk satu pemain Asia, dia akan memprioritaskan pemain yang berposisi gelandang bertipikal bertahan.

"Pemain Asia juga kita masih cari, dan kita cari yang posisi mainnya di gelandang bertahan," jelasnya.

Sebelumnya, Lessa sempat membocorkan jika ada sejumlah nama dari kompetisi Liga 1 2018 dan juga dari kompetisi sepak bola luar negeri, yang telah disodorkannya kepada manajemen Persipura untuk menjadi calon pemain yang akan direkrut.

Namun hingga saat ini, belum ada kepastian siapa pemain-pemain yang tengah benar-benar diburu oleh manajemen Persipura untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT