Bola Internasional

Mengejutkan, Sergio Ramos Berpakaian Seperti Syekh di Sebuah Masjid

Jumat, 21 Desember 2018 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Bek Real Madrid, Sergio Ramos saat ini sedang berada di Abu Dhabi, di mana klubnya sedang menjalani pertandingan Piala Dunia Antarklub 2018. Namun, Ramos berpakaian seperti Syekh di sebuah Masjid baru saja menggemparkan dunia.

Diberikan waktu libur oleh pelatih Real Madrid, Santiago Solari, para pemain menikmatinya dengan bepergian ke berbagai tempat dan berbagai kegiatan.

Salah satunya yang menyita perhatian adalah Sergio Ramos yang memilih untuk menjelajahi pusat kota Abu Dhabi dengan lima temannya.

Yang mengejutkan adalah gaya pakaian Sergio Ramos dengan lima temannya, yang memakai baju bergaya Arab yang biasa dikenakan oleh Syekh.

Ramos sendiri mengenakan gamis putih, sorban putih dengan ikat kepala berwarna hitam, tidak lupa dengan kaca mata hitam. Seperti yang dia unggah lewat akun pribadi Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Un lugar único. Respeto y admiración. Gracias por el trato y el cariño. A unique place. Respect and admiration. Thank you for the warm welcome and the support. #SheikhZayedMosque #AbuDhabi #UnitedArabEmirates

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Foto Instagram tersebut menunjukkan Sergio Ramos sedang berada di Masjid Agung Sheikh Zayed, sambil menuliskan kekagumannya di kolom caption.

"Tempat yang unik. Saya sangat terhormat dan kagum bisa ke sini. Terima kasih untuk sambutan yang hangat dan dukungan dari kalian semua," tulis Ramos.

Sergio Ramos sendiri baru saja bermain dalam pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub antara Kashima Antlers vs Real Madrid, Rabu (19/12/18) kemarin.

Real Madrid akan menghadapi wakil Uni Emirate Arab, Al Ain di babak final Piala Dunia Antarklub 2018, yang dimainkan pada Sabtu (22/12/18) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

888