Liga Inggris

Antara Solskjaer dan Manchester United serta 3 Keajaiban yang Ditorehnya

Senin, 24 Desember 2018 18:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Irfan Fikri
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

FOOTBALL265.COM - Sosok Ole Gunnar Solskjaer benar-benar mampu membuat keajaiban bagi Manchester United. Bahkan, keajaiban itu mampi dibuat Solskjaer untuk Manchester United sampai tiga kali.

Solskjaer namanya belakangan memang sedang menjadi sorotan jagat sepakbola. Bagaimana tidak, menjalani laga debut sebagai pelatih caretaker Manchester United, Solskjaer mampu menuai kemenangan besar.

Ya, pada hari Minggu (23/12/18) lalu, Manchester United bertandang ke markas Cardiff City untuk melakoni pertandingan Liga Primer Ingrris pekan ke-18. Laga ini sekaligus juga menjadi debut sang caretaker, Solskjaer yang menggantikan posisi Jose Mourinho.

Hasil pertandingan tersebut pun berakhir luar biasa bagi Manchester United. Solskjaer sukses mengantarkan skuat Setan Merah menang telak atas Cardiff dengan skor 1-5.

Berkat kemenangan atas Cardiff tersebut, Solskjaer semakin membuktikan dirinya sebagai pembawa keajiban untuk Manchester United. Pasalnya, Solskjaer telah beberapa kali membuat hal yang seakan mustahil namun mampu menjadi nyata kepada Setan Merah.

Lalu, apa saja keajaiban yang pernah dibuat Solskjaer untuk Manchester United tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.