Liga Indonesia

Rumor Transfer Liga 1 Hari ini: Eks PSG Jadi Rebutan Persib dan Persebaya

Minggu, 30 Desember 2018 17:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Rekap rumor transfer pemain Liga 1 hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Rekap rumor transfer pemain Liga 1 hari ini.

FOOTBALL265.COM - Jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan, sejumlah tim tengah sibuk berbenah dengan mendantangkan beberapa pemain bintang demi memperkuat tim mereka.

Tak hanya tim yang terang-terangan memberi kode dalam membeli pemain, para aktor lapangan hijau pun tampak tak sungkan memberi sinyal untuk segera meninggalkan klub lama mereka dan bergabung dengan tim baru.

Hal tersebutlah yang menimbulkan sejumlah rumor transfer dan membuat jagat pecinta sepak bola Tanah Air heboh belakangan ini, lantas siapa sajakah pemain dan klub yang menghebohkan rumor transfer pada hari ini?

Salah satu rumor yang cukup mengejutkan adalah kepindahan gelandang pengangkut air milik Persija Jakarta, Asri Akbar ke klub masa kecilnya yakni PSM Makassar.

"Setiap pemain asal Sulawesi Selatan (Sulsel) pasti punya harapan untuk main di PSM. Tapi sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan PSM, itu hanya suara sebagian suporter saja. Lagian saya masih terikat 1 tahun lagi di Persija," ungkap Asri kepada INDOSPORT.com, Kamis (27/12/18).

Tak hanya Asri Akbar, beberapa pemain lain juga mampu menjadi daya tarik para penggila sepak bola Tanah Air terkait romor kepindahanya ke klub baru musim depan. Berikut Football265.com coba rangkum ulasan rekap rekap rumor transfer pemain Liga 1 yang terjadi pada hari ini.