Liga Inggris

Manchester United Menang, Pogba Bandingkan Strategi Solskjaer dan Mourinho

Senin, 31 Desember 2018 07:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan para pemain Manchester United menikmati permainan usai kemenangan 4-1 melawan Bornemouth di Old Trafford semalam. Pogba juga membandingkan strategi Ole Gunnar Solskjaer saat ini dengan Jose Mourinho.

Sejak kedatangan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United bangkit dari keterpurukan mereka. Dalam tiga pertandingan di bawah Solskjaer, mereka mencatatkan kemenangan dan mencetak 12 gol.

Kini, mereka hanya selisih tiga poin di belakang Arsenal yang berada di posisi kelima dan Pogba menegaskan timnya ingin bangkit kembali ke perebutan untuk finis empat besar musim ini.

"Kami membutuhkan kemenangan dan kami memang bermain bagus. Kami akan kembali, dan masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, tetapi untuk mengakhiri tahun seperti itu indah,” ujar Pogba dikutip dari Goal.

Ia menambahkan, "Kami adalah Manchester United dan kami harus berada di puncak liga. Ketika menang, semua pemain dan semua orang menikmati diri mereka sendiri," tambah Pogba

Pemain internasional Prancis itu merasa banyak yang berubah dalam dua minggu sejak mantan striker United ini diangkat menjadi pelatih sementara dan telah mengadopsi gaya bermain menyerang.

"Kami masih memenangkan pertandingan dengan pelatih lama tapi gaya bermain kami berbeda. Kini kami lebih ofensif dan kami menciptakan lebih banyak peluang. Itulah yang ingin kami mainkan,” tukas Pogba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT