Liga Indonesia

Hijrah ke Kalteng Putra, Ini 3 Catatan Impresif Sandi Sute di Persija Jakarta

Kamis, 3 Januari 2019 16:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute

FOOTBALL265.COM – Ada perjumpaan tetapi ada juga perpisahan diujung pertemuan itu, itulah yang mungkin kini sedang dirasakan oleh Persija Jakarta setelah dipastikan salah satu permain terbaiknya. Pemain tersebut bernama Sandi Sute yang biasa beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Setidaknya di musim lalu, Sandi Sute menunjukan peran vitalnya menjaga kedalaman Persija Jakarta dalam mengarungi kerasnya persaingan di Liga 1. Sandi Sute merupakan salah satu pemain yang berkontribusi besar terhadap keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1.

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, Sandi Sute di musim lalu telah bermain dalam 26 pertandingan dengan total menit bermain mencapai 2.168 menit. Bahkan dirinya sempat mencetak satu gol yang begitu krusial bagi Persija Jakarta.

Berperan sebagai pemutus alur serangan sekaligus meringankan tugas dari seorang Rohit Chand yang dibiarkan lebih bebas untuk menyerang. Pada akhirnya, Sandi Sute telah pergi ke Kalteng Putra dengan sejumlah catatan impresif yang ia tinggalkan di Persija Jakarta.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 3 catatan impresif Sandi Sute di Persija Jakarta

76