Liga Spanyol

Cari Tandem Lukaku, Manchester United Incar Pemain dari Liga Super China

Jumat, 4 Januari 2019 22:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Eden Hazard merayakan gol bersama Yannick Carrasco (kanan), saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard merayakan gol bersama Yannick Carrasco (kanan), saat menghadapi Mesir, Kamis (07/06/18) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM - Manchester United mulai bergerak untuk mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer Januari. Sejumlah pemain telah masuk dalam radar incaran klub yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Douglas Costa sempat disebut sebagai pemain buruan utama yang tengah diincar Man United saat ini. Kubu Setan Merah memang tengah mencoba untuk menambah amunisi mereka di sektor sayap.

Terbaru, seperti dikutip dari Fox Sports Asia (04/01/19), Man United disebut tengah memantau Yannick Carrasco. Saat ini Carrasco tengah membela Dalian Yifang di Liga Super China.

Meski demikian, kemampuan Carrasco masih dinilai mumpuni untuk tetap tampil di kompetisi Eropa. Hal ini tak pelak membuat Man United tertarik mendatangkan eks Atletico Madrid tersebut.

Apalagi Carrasco merupakan pemain yang cukup piawai di sisi sayap. Carrasco merupakan salah satu pelayan utama Romelu Lukaku di Timnas Belgia.

Namun, upaya Man United untuk mendatangkannya harus tersendat lantaran kehadiran Leonardo Jardim. Pelatih anyar Dalian ini merupakan sosok yang mengenal betul kemampuan Carrasco saat masih melatih AS Monaco.

Hal tersebut membuat Jardim tak serta merta melepas anak asuhnya ini ke Man United. Meski demikian kehadiran Lukaku di kubu Man United bisa saja membuat Carrasco menilai ulang tawaran ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

142