Liga Indonesia

Gelandang Muda Persib Maksimalkan Peluang Gabung Timnas Indonesia

Sabtu, 5 Januari 2019 21:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan) dan adiknya Beckham (kiri) berfoto bersama Eka Ramdani. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola (kanan) dan adiknya Beckham (kiri) berfoto bersama Eka Ramdani.

FOOTBALL265.COM- Gelandang Persib Bandung, Gian Zola bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri. 

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung akan memaksimalkan kesempatan tersebut, agar bisa berkostum Timnas. Pasalnya, sebelumnya ia sempat gagal bergabung dengan skuat Garuda, karena tidak lolos seleksi. 

"Alhamdulillah dapat panggilan ke Tim Nasional (Indonesia) U-22, mungkin ini kesempatan, kemarin sudah berlalu, sekarang di depan harus bisa masuk," ucap Zola saat ditemui di Lapangan Football Plus, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (05/01/19). 

"Untuk menggantikan yang kemarin, pokonya harus fokus untuk menghadapi seleksi ini," tegas Zola. 

Pada pemusatan latihan kali ini, Zola harus bersaing dengan pemain lainnya yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. 

Meski begitu, pemain yang sempat dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 2018 ini tak merasa khawatir dan siap bersaing dengan yang lainnya. 

"Sama saja, mereka juga pemain bagus, jadi Zola juga harus konsentrasi dan berusaha lebih keras lagi," ungkapnya. 

Sebelum mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas, Zola tidak memiliki persiapan khusus. Meski begitu, ia akan berusaha untuk cepat beradaptasi, agar bisa menjalankan semua instruksi pelatih dengan maksimal. 

"Mulai besok (gabung). Tidak ada sih (persiapan khusus), mungkin kita harus bisa cepat beradaptasi dengan coach Indra Safri," jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM