Bursa Transfer

Demi Bek Genoa, Juventus Akan Tumbalkan Gelandang Berbakatnya

Senin, 7 Januari 2019 21:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© ESPN
Cristian Romero, pemain bek yang bermain untuk Genoa Copyright: © ESPN
Cristian Romero, pemain bek yang bermain untuk Genoa

FOOTBALL265.COM – Juventus dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek Genoa Cristian Romero. Mereka juga bersedia untuk menyertakan Stefano Sturaro agar kesepakatan tersebut bisa tercapai.

Juventus awalnya harus bersaing dengan Inter Milan untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain berusia 20 tahun ini. Namun Inter akhirnya mundur karena terkendala Financial Fair Play, dan menjadikan Nyonya Tua sebagai satu-satunya peminat.

Laporan dari Gazzeta dello Sport mengungkapkan bahwa Bianconerri dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan kubu Genoa terkait dengan kesepakatan transfer sang pemain untuk musim 2020/21.

Namun, Grifone, perusahaan yang menaungi Genoa saat ini, menginginkan harga pelepasan sebesar  25 juta euro atau sekitar Rp403 miliar. Harga ini melonjak tinggi dibandingkan nilai yang ditawarkan Juve tak lebih dari sebesar 10 juta euro atau sebesar Rp161 miliar.

© Internet
Stefano Sturaro Copyright: InternetStefano Sturaro

Alhasil Juve pun harus memutar otak dengan menyertakan Sturaro dalam negosiasi. Mereka tahu  bahwa Genoa juga sangat tertarik untuk membawa kembali gelandang yang saat ini dipinjamkan ke Sporting CP.

Sebagai informasi, Romero dibeli Genoa musim panas lalu dari CA Belgrano di kota kelahirannya Córdoba, Argentina dengan nilai pelepasan sebesar 1,7 juta euro atau sekitar Rp27 miliar. Pemain muda ini tampil dalam 11 pertandingan untuk Genoa dan mencetak satu gol sejauh musim ini.  

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT