Liga Italia

Mengerikan! Mantan Pacar Sebut Ronaldo Seorang Psikopat

Rabu, 9 Januari 2019 21:32 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo disebut psikopat oleh mantan kekasihnya. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo disebut psikopat oleh mantan kekasihnya.

FOOTBALL265.COM - Selama menjalin hubungan asmara, Cristiano Ronaldo memang dikenal memiliki banyak kekasih. Kali ini, salah satunya mengutarakan pernyataan frontal terkait bintang Juventus tersebut.

Jasmine Lennard, seorang artis cantik yang konon pernah dikencani Ronaldo beberapa tahun lalu, bahkan menyebut sang mantan sebagai seorang psikopat. Ia menulis sejumlah cuitan di akun Twitter-nya dan mendapat respons dari warganet yang terpecah menjadi kubu percaya dan tidak percaya..

Ia memulai rangkaian cuitannya dengan menawarkan bantuannya untuk Kathryn Mayorga – wanita yang mengaku diperkosa Ronaldo. Lennerd pun menyebut Ronaldo pembohong serta sosok yang arogan.

“Banyak kebohongan yang menyelimuti anak-anaknya (Ronaldo) serta ibu mereka. Dia pembohong dan seluruh hidupnya adalah kebohongan. Benar-benar psikopat,” tulis Lennard.

Ia bahkan mengaku memiliki banyak bukti terkait ulah Ronaldo di masa lalu yang pernah menghantui dirinya. Lennard juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya sempat dibuntutui detektif yang disewa Ronaldo dan bagaimana pemain asal Portugal tersebut mengancamnya dengan ucapan mengerikan.

“Berkata jika saya berkencan dengan orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik saya dan memotong-motong tubuh saya dan meletakkannya di dalam tas yang akan dibuang ke sungai. Saya punya bukti apa yang saya katakan. Dia seorang psikopat,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Lennard yang dipacari Ronaldo saat masih bermain di Manchester United tersebut juga mengklaim dirinya masih menyimpan banyak barang bukti dan rahasia-rahasia kotor Ronaldo dari masa lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

49