Bursa Transfer

Belum Mau Berpisah, Wonderkid Ajax Bikin Juventus Gigit Jari

Kamis, 10 Januari 2019 01:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Mathjjs de Light Selebrasi Copyright: © Getty Images
Mathjjs de Light Selebrasi

FOOTBALL265.COM – Bek Tengah Ajax Amsterdam, Matthijs de Light, telah menegaskan masa depannya di tengah spekulasi kepindahannya ke sejumlah klub, khususnya Juventus.

Kubu Nyonya Tua ini digadang-gadang bakal menjadi pemenang di antara para klub pengincar Matthijs De Light, seperti Manchester United dan Barcelona.

Namun, kapten Ajax yang baru-baru ini menerima penghargaan Golden Boy Tuttosport mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama klubnya.

“Saya tidak tahu, tetapi saya tidak ingin meninggalkan Ajax pada jendela transfer Januari ini,” kata bek Belanda itu kepada NOS, yang dikutip dari Football Italia.

“Kami ingin memenangkan piala dan kami semua harus tinggal sehingga kami bisa membawa kesuksesan ke klub kami,” lanjutnya.

Bisa dipahami De Light sangat ingin mengantarkan trofi kemenangan untuk timnya itu. Apalagi kini klub Eridivisie Belanda ini lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid untuk memperebutkan tiket semifinal turnamen.

Menjadi kapten untuk klub dan timnas negaranya, De Light telah menorehkan 13 caps untuk De Oranje dan 100 penampilan untuk Ajax di sepanjang kariernya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

65