Liga Inggris

Solskjaer Tak akan Dipermanenkan oleh Manchester United?

Kamis, 10 Januari 2019 14:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Meski menumbuhkan kembali rasa percaya diri pemain, namun caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak akan dengan mudah ditunjuk sebagai pelatih sepak bola permanen Setan Merah.

The Red Devils akan terus melakukan proses dengan ketat dan secara menyeluruh karena mereka ingin menunjuk seorang pelatih permanen di musim panas nanti, terlepas dari kesuksesan Solskjaer yang telah memenangkan lima pertandingan pertamanya secara beruntun.

Menurut media berita olahraga ESPN Sport, keberhasilan dan metodenya telah mendapatkan kepercayaan dari para penggemar dan beberapa pemain ingin Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih secara permanen.

© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: RTE.ieSolskjaer bersalaman dengan Pogba.

Namun meskipun mereka merasa bahagia atas kehadiran Solskjaer, pihak manajemen klub tidak akan terburu-buru membuat keputusan untuk menunjuknya.

Manchester United dilaporkan masih mempertimbangkan pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Mauricio Pochettino, yang dianggap sebagai kandidat utama serta bos Juventus, Massimiliano Allegri juga telah dikaitkan dengan jabatan tersebut .

Wakil ketua eksekutif, Ed Woodward dan pemilik klub, keluarga Glazer ingin menunjuk seorang pelatih sepak bola yang dapat menanamkan gaya permainannya sendiri dan membantu klub memenangkan trofi di masa depan.

Dipahami bahwa pelatih sepak bola asal Norwegia itu tidak akan diberikan jabatan secara mudah hanya karena ia tampil apik didebut pertamanya sebagai manajer dan keputusan akhir tentang siapa yang akan melatih tidak akan dibocorkan hingga akhir musim nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

546