Liga Indonesia

Hengkang dari Borneo FC, Eks Pemain Timnas Ingin jadi Pelatih?

Sabtu, 12 Januari 2019 15:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Leonard Tupamahu. Copyright: © INDOSPORT
Leonard Tupamahu.

FOOTBALL265.COM – Pesepakbola berpengalaman di Liga 1, Leonard Tupamahu resmi menyatakan hengkang dari klub sepak bola Indonesia, Borneo FC pada hari ini, Sabtu (12/01/19). Sebelumnya ia telah berseragam Pesut Etam sejak musim 2016 lalu.

Pernyataan tersebut ia lontarkan melalui akun Instagram pribadinya @leonardtupamahu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by leonard.Tupamahu (@leonardtupamahu) on

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Yesus karena sudah bisa ada di @borneofc.id selama 3 tahun. Hari ini saya sampaikan bahwa saya sudah tidak lagi di Borneo,” tulis Leo.

Selama membela tim asal Samarinda tersebut, Leo merupakan sosok senior yang kharismatik, sehingga presiden klub Nabil Husein pun menawarkannya opsi untuk menjadi asisten pelatih.

“Terima kasih juga buat bos @nabilhusein99 yang sudah memberikan kesempatan dan juga opsi untuk jadi asisten pelatih, semoga lain waktu saya bisa ada jodoh untuk melatih Borneo, amin,” tambah pemain berusia 35 tahun tersebut.

Namun eks pemain Timnas U-23 tersebut hingga kini masih belum mengumumkan klub baru atau lebih memilih untuk pensiun sebagai pemain.

Selain sebagai pesepakbola, Leo juga sempat menjajal olahraga futsal dan bergabung bersama klub Biangbola pada 2009 dan Antam FC pada 2015 lalu.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.