Liga Spanyol

Hina Real Madrid, Jurnalis Spanyol Sebut Tawaran Juventus Hanya Seharga Sepatu

Sabtu, 12 Januari 2019 05:32 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Juventus santer dikaitkan dengan Isco dalam beberapa waktu belakangan. Juventus disebut tengah memantau kondisi Isco yang dikabarkan tak bahagia di Real Madrid.

Bahkan Si Nyonya Tua dikabarkan siap memberikan tawaran untuk pemain Timnas Spanyol tersebut. Menurut informasi, Juve siap memberi tawaran sebesar 70-80 juta euro atau senilai Rp1,1 -1,2 triliun kepada Real Madrid.

Namun, seperti dikutip dari Marca (11/01/19) Thomas Roncero menyindir tawaran Juventus untuk bintang Madrid tesebut. Menurut salah satu jurnalis Spanyol itu, dengan tawaran tersebut Juventus cukup menghina Los Blancos.

"Dengan harga tersebut anda hanya akan sanggup membeli sepatu Isco, bahkan hanya alasnya saja," serang Roncero.

Roncero sendiri menilai Fabio Paratici harus meminta maaf kepada Real Madrid. Tawaran yang diajukan Direktur Olahraga Juventus ini dinilai konyol dan tak beralasan.

"Paratici harus meminta maaf kepada Real Madrid, tawaran yang diajukannya sungguh konyol," ujarnya.

Roncero sendiri menilai bahwa setidaknya Juventus harus meningkatkan tawaran hingga 150 juta euro atau senilai Rp2,4 triliun. Jumlah ini membuat Isco lebih berharga dari Cristiano Ronaldo yang saat didatangkan hanya seharga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Ikuti Terus Berita Liga Spanyol dan Sepak Bola Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM