Bola Internasional

Jadwal Piala Asia 2019 Hari Ini: Peluang Bagi Tetangga Timnas Indonesia

Sabtu, 12 Januari 2019 07:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© AFC
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © AFC
Logo Piala Asia 2019

FOOTBALL265.COM – Kompetisi sepak bola bergengsi, Piala Asia 2019 kembali bakal memainkan sejumlah pertandingan bergengsinya. Terdapat 3 laga Piala Asia 2019 yang dipastikan bakal berjalan dengan sangat sengit dan menarik untuk disaksikan.

Pertandingan Piala Asia hari ini bakal dibuka dengan Vietnam vs Irak yang merupakan lanjutan dari Grup D. Setelah tampil memukau di laga pertama, inilah peluang bagi tetangga Timnas Indonesia itu untuk meraih poin penuh dari Iran, meskipun sang lawan sedang dalam masa superior setelah menang telak di laga perdana.

Setelah itu, Yaman yang di laga perdana dibantai dengan skor yang sangat telak dari Irak, bakal mencoba bangkit di laga kedua. Yaman sendiri bakal ditunggu oleh Irak yang di laga perdana sempat dikejutkan oleh Vietnam.

Perhelatan Piala Asia 2019 hari ini bakal ditutup dengan laga sengit antara Lebanon vs Arab Saudi. Berkaca pada laga perdana, Arab Saudi menjelma menjadi salah satu pesaing kuat untuk menjadi juara setelah membantai Korea Utara, dan prediksi itu bakal mereka buktikan dengan mengalahkan Lebanon.