Liga Indonesia

3 Blunder Persija Jakarta Jika Datangkan Neguete

Minggu, 13 Januari 2019 16:46 WIB
Editor: Juni Adi
© Pioneiro
Neguete (tengah) dikabarkan akan berseragam Persija Jakarta. Copyright: © Pioneiro
Neguete (tengah) dikabarkan akan berseragam Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Geliat Persija Jakarta dalam berburu pemain di bursa transfer musim ini, rupanya masih belum berakir. Akan tampil di level Asia, menjadi salah satu faktornya.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar belanja tim Macan Kemayoran adalah Vinicius Lopes Laurindo, atau yang biasa disapa Neguete.

Kedekatan dirinya memperkuat tim ibu kota bahkan dibocorkan oleh media Brasil, Pioneiro. Disebutkan kalau Neguete bersedia bergabung, dan telah meninggalkan klubnya saat ini, Juventude untuk segera terbang ke Indonesia.

Pemain berposisi bek itu diharapkan bisa menggantikan peran Jaimerson da Silva Xavier, yang hengkang ke Madura United usai gagal menemui kata sepakat perihal nilai kontraknya dengan manajemen Persija.

Akan tetapi, sejumlah kritik mewarnai rumor ketertarikan Persija Jakarta terhadap Neguete. Banyak yang menilai kalau Neguete bukanlah sosok yang tepat, untuk mengawal barisan belakang Macan Kemayoran.

Bukan tidak mungkin, Persija bahkan bisa melakukan blunder jika benar mendatangkannya. Berikut INDOSPORT menjabarkan 3 blunder yang bisa terjadi.

99