Liga Indonesia

3 Pemain Asing yang Bisa Jadi Bek Tengah Persija Jakarta di Liga 1 2019

Rabu, 16 Januari 2019 13:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Football265.com
3 Pemain asing yang bisa jadi bek tengah Persija Jakarta di Liga 1 2019. Copyright: © Football265.com
3 Pemain asing yang bisa jadi bek tengah Persija Jakarta di Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 tengah memasuki jeda kompetisi yang diisi dengan bursa transfer. Sejumlah klub pun disibukan dengan berbagai aktivitas di lantai bursa pemain maupun pelatih.

Salah satu klub yang paling sibuk di bursa transfer kali ini adalah Persija Jakarta yang musim ini alami eksodus besar-besaran. Setidaknya dalam daftar skuat Persija Jakarta saat ini sudah tidak diisi lagi oleh sejumlah nama lama seperti Jaimerson, Michael Orah, hingga Rohit Chand.

Bahkan sang juru taktik, Stefano Cugurra alias Teco pun ikut meninggalkan Persija Jakarta. Untungnya manajemen bergerak cepat dengan mendatangkan sosok berpengalaman yang pernah menangani Timnas Indonesia yaitu Ivan Kolev.

Sejumlah pemain asing pun turut berhasil didatangkan seperti Bruno Matos dan Jakhongir Abdumuminov yang melengkapi kuota pemain asing yang sebelumnya telah diisi Marko Simic. Akan tetapi masih ada satu slot lagi yaitu pemain asing yang bisa diisi oleh Persija Jakarta.

Jika mengacu pada komposisi skuat yang ada, hanya posisi di lini pertahanan saja yang belum diisi oleh pemain asing. Sedangkan dengan nama besar yang dimiliki Persija Jakarta, rasanya mereka pasti akan mendatangkan satu lagi sosok pemain asing dan itu, sepertinya untuk bek tengah guna melengkapi skuat yang ada saat ini.

Berikut INDOSPORT.com mencoba mengulasnya dalam 3 pemain asing yang bisa jadi bek tengah Persija Jakarta di Liga 1 2019.

106