Bola Internasional

Jadi Brand Ambassador Produk Sepatu Inggris, Eks Bintang Timnas Brasil Sambangi Indonesia

Jumat, 18 Januari 2019 20:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Suasana konferensi pers dan peluncuran perdana produk Concave di Indonesia Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Suasana konferensi pers dan peluncuran perdana produk Concave di Indonesia

FOOTBALL265.COM - Tidak dapat dipungkiri, minat dan animo rakyat Indonesia pada olahraga Sepak Bola memang luar biasa.  Pada Jumat, (18/01/19), merk sepatu ternama asal Inggris yakni Concave menggelar konferensi pers sebagai tanda resmi masuknya Concave ke Tanah Air.

Menariknya, selain dihadiri oleh para petinggi dan pendiri Concave, acara ini juga akan dimeriahkan oleh mantan punggawa Timnas Brasil sekaligus kapten Shanghai SIPG, Hulk. Lelaki bernama lengkap Givarildo Vieira De Souza ini datang sebagai Brand Ambassador dari Concave Internasional.

Handoko, selaku marketing manager dari PT. Concave bersama pun menjelaskan alasan pemilihan Hulk sebagai duta dari produk sepatu kelas dunia ini.

"Karena dia (Hulk) merupakan pesepak bola yang hebat dan ramah ya, selain itu berasal dari Brazil, dimana negara legenda sepak bola,"  ujar Handoko.

"Selain itu, Hulk juga sudah melakukan testing bersama kami dan karateristiknya sangat cocok, sesuai dengan namanya Hulk yang terkenal kuat, sama dengan produk sepatu kami," imbuhnya.

Konferensi pers ini dimulai pada jam 16.30, dan hingga berita ini diturunkan INDOSPORT masih menunggu kedatangan Hulk ke lokasi acara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT