Liga Indonesia

Jangan Salah Pilih! Ini 3 Polemik Malick Mane yang Harus Diketahui Persebaya

Sabtu, 19 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Malick Mane Copyright: © Getty Images
Malick Mane

FOOTBALL265.COM - Nama Malick Mane muncul dalam daftar perburuan klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya di tengah liburnya kompetisi kasta tertinggi Liga IndonesiaLiga 1 2019.

Namun sebelum memboyong sang pemain, Bajul Ijo wajib mengetahui tiga polemik Malick Mane yang mungkin akan merugikan Persebaya.

Seperti diketahui sebelumnya jika Persebaya tengah serius mencari pengganti David da Silva yang hengkang musim ini. Beberapa penyerang pun mulai muncul ke permukaan dan dikaitkan dengan Persebaya.

Di antaranya adalah Patrick Cruz, Marcuc Flores, dan Christian Bekamenga. Bahkan nama terakhir sempat dibicarakan langsung oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

"Pemain Afrika kalau menurut saya masih cukup kuat dan rekam jejaknya bagus," ujar pelatih sepak bola asal Majalengka itu pada awak media berita olahraga, Rabu (16/1/19).

Meski tak menyebutkan nama, namun Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya Surabaya mengindikasikan jika ia menyukai striker yang berasal dari benua Afrika dan selain Christian Bekamenga terdapat satu pemain asal Afrika lain yang diisukan dekat dengan Persebaya.

Adalah Malick Mane, penyerang asal Senegal itu kini semakin gencar dirumorkan bakal bergabung dengan tim asal Jawa Timur tersebut.

Namun sebelum memboyong sang pemain, manajemen Persebaya wajib mengetahui beberapa polemik dan masalah yang dialami Malick Mane agar kedepanya tak merugikan tim dan berikut INDOSPORT coba merangkumnya.