Liga Italia

Napoli Tolak Tawaran AC Milan untuk Pinjam Amadou Diawara, Kenapa?

Sabtu, 19 Januari 2019 10:58 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola AC Milan berencana memboyong gelandang Napoli, Amadou Diawara. Namun, usaha tersebut langsung ditolak oleh pihak Partenopei.

Dilansir dari laman berita olahraga Sky Sport Italia, AC Milan sudah menghabiskan banyak dana untuk mendatangkan Lucas Paqueta dari Flamenggo serta upaya mendatangkan Krzysztof Piatek pada bursa transfer Januari 2019.

Sehingga pihak AC Milan berniat untuk meminjam Diawara selama enam bulan dengan opsi untuk mempermenenkan pada akhir musim.

Namun, Napoli enggan bersedia melepas pemain sepak bola di posisi gelandang berusia 21 tahun itu dengan status pinjaman kepada AC Milan. Jika berminat, skuat Rossoneri diwajibkan untuk membeli secara langsung.

Harga transfernya pun tidak murah. Napoli ingin AC Milan membayar mahar 30 juta euro (Rp482,9 miliar), hanya selisih 5 juta euro dari Lucas Paqueta.

Pada musim ini, Amadou Diawara sudah bermain sebanyak 11 pertandingan di seluruh kompetisi sepak bola yang diikuti oleh Napoli. Namun, gelandang 21 tahun itu belum sekalipun mencetak gol ataupun mencatatkan assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM