Liga Indonesia

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Hulk Langsung Jatuh Cinta

Sabtu, 19 Januari 2019 04:47 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Hulk saat berada di Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Hulk saat berada di Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Secara mengejutkan, Kapten kesebelasan Shanghai SIPG, Givanildo Vieira De Souza atau yang kerap disebut Hulk datang ke Indonesia pada Jumat, (18/01/19) di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta.

Kedatangannya kali ini bukan untuk bermain bola, melainkan untuk menghadiri acara peluncuran salah satu produk sepatu asal Inggris bermerk Concave. Punggawa Timnas Brazil ini sendiri ditunjuk sebagai Brand Ambassador Global dari Concave.

Pertama kali mengunjungi Tanah Air, ternyata lelaki kelahiran 25 Juli 1986 ini punya kesan yang menyenangkan terhadap Indonesia.

"Saya baru sampai, belum ada kesempatan untuk keliling kota dan negeri ini, tapi saya mendapat sambutan yang hangat dan menyenangkan," ujar Hulk ketika ditanya awak INDOSPORT.

"Jadi semoga ada kesempatan untuk kesini," imbuhnya.

Meski tidak menyiapkan agenda lain, Hulk pun bercerita bahwa keluarganya pernah datang ke Indonesia dan mengaku sangat suka berlibur disini.

"Saat ini saya hanya datang untuk acara Concave, namun keluarga saya sudah pernah kesini dan mereka sangat menyukai negara ini, semoga di masa mendatang ada peluang untuk berkunjung lagi," pungkasnya.