Liga Inggris

Tantang Wolves, Leicester City Akan Turunkan ‘Spiderman’

Sabtu, 19 Januari 2019 18:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy usai mencetak gol ke gawang Man City. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ricardo Perreira berselebrasi bersama Jamie Vardy usai mencetak gol ke gawang Man City.

FOOTBALL265.COMLeicester City akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. The Foxes diprediksi akan menurunkan ‘Spiderman’ dalam laga tersebut.

Ada yang unik dari sesi latihan jawara Premier League musim 2015/2016 itu. Sosok pahlawan fiktif buatan Marvels Studio, Spiderman, nampak terlihat berlatih bersama para penggawa The Foxes.

Sebelum menjalani latihan, sang Spiderman bahkan terlihat bergurau dengan para pemain Leicester. Ia sempat bersembunyi di balik tanaman pagar untuk mengejutkan para pemain –termasuk pelatih The Foxes, Claude Puel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

👀🕷⚽️ . . . #lcfc

A post shared by Leicester City (@lcfc) on

Namun, ternyata sosok Spiderman tersebut adalah striker Leicester City, Jamie Vardy. Ia mencoba untuk menghibur rekan-rekannya guna mencairkan suasana latihan dan menghilangkan kesedihan setelah disingkirkan oleh klub kasta keempat Liga Inggris, Newport County, di Piala Liga.

Jamie Vardy bergabung dengan Leicester City sejak tahun 2012. Ia juga menjadi pilar penting saat Leicester mengejutkan dunia dengan menjuarai Liga Inggris tiga musim lalu.

Hingga musim ketujuhnya bersama The Foxes, striker Inggris berusia 32 tahun ini masih menjadi tulang punggung klub. Ia juga hampir pasti akan menjadi juru gedor utama saat Leicester berkunjung ke Molineux Stadium untuk menantang Wolverhampton nanti malam.

Leicester City kini berada di tangga kedelapan dengan koleksi 31 poin dari 22 pertandingan. Perrandingan nanti malam sangat penting mengingat The Wolves berada di posisi ke-11 dengan 29 poin.

Kekalahan tentu akan membuat posisi The Foxes di geser oleh The Wolves. Maka, tuah sang ‘Spiderman’ Leicester City sangat dibutuhkan untuk menjaga asa Clsude Puel membawa timnya finish di tujuh besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT