Liga Indonesia

Persipura Jayapura Ingin Datangkan Kembali Kiper Bhayangkara FC

Rabu, 23 Januari 2019 14:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

FOOTBALL265.COM - Usai mengumumkan telah mendapatkan Luciano Leandro, pelatih sepak bola asal Brasil, sebagai arsitek anyar yang akan menukangi Boaz Solossa dan kolega, manajemen Persipura Jayapura mulai bergerak menyiapkan skuatnya.

Tak hanya melakukan kontrak terhadap sejumlah pemain sepak bola, Persipura Jayapura juga kabarnya bakal kembali meminjam kiper milik Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan jika pihaknya kini telah menanti jawaban dari manajemen Bhayangkara FC untuk menyetujui peminjaman Panggih.

"Kita akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu Panggih Prio Sembodho, dan surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan berita sport di Jayapura, Rabu (23/01/19).

Sebelumnya, Panggih sempat dipercayakan untuk mengawal gawang Persipura dalam empat laga terakhir. Meski hanya berstatuskan kiper ketiga, namun aksi Panggih telah memikat publik pecinta Persipura Jayapura.

Untuk itu, manajemen Persipura Jayapura yang sebelumnya sudah mengembalikan Panggih ke klub asalnya, kini berhasrat ingin kembali membawa kiper yang berprofesi sebagai anggota polisi itu ke Stadion Mandala.

Keputusan itu diambil tentunya dengan tujuan untuk mempertebal kedalaman skuat di sektor penjaga gawang untuk kompetisi sepak bola musim depan dan juga ajang Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM