Liga Champions

Jelang Lawan Man United, Neymar Beri Kabar Buruk Bagi PSG

Kamis, 24 Januari 2019 11:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg Copyright: © The Sun
Neymar kembali diserang cedera dalam laga melawan Starsbourg

FOOTBALL265.COM - Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United, Paris Saint Germain mendapat kabar buruk dari Neymar.

Neymar kembali terserang cedera metatarsal dalam pertandingan melawan Starsbourgh di Piala Prancis. Ia bahkan bisa absen pada pertandingan Liga Champions bulan depan melawan Manchester United.

Dalam pertandingan, Neymar sendiri mendapatkan tekel keras dari pemain Anthony Goncalves. Meskipun memaksakan diri melanjutkan pertandingan, ia akhirnya menyerah dan digiring keluar lapangan.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bintang asal Brasil itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan cederanya bisa serius.

“Saya belum berbicara dengan Neymar setelah pertandingan karena dia di rumah sakit. Saya khawatir karena yang cedera adalah kaki yang sama seperti cedera sebelumnya,” ungkap Tuchel dikutip dari The Sun.

PSG kemudian mengonfirmasi bahwa Neymar telah melukai tulang yang sama di kakinya seperti yang ia lakukan tahun lalu, tetapi tidak mengatakan seberapa parah kondisinya.

Tentu ini merupakan kabar buruk bagi Tuchel karena timnya akan berhadapan dengan Manchester United 12 Februari mendatang. Terlebih The Red Devils sedang dalam performa terbaiknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT