Bursa Transfer

AS Roma dan Lazio Bersaing Datangkan Pemain Buangan Barcelona

Jumat, 25 Januari 2019 20:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Andre Gomes saat berduel dengan Mohamed Salah. Copyright: © INDOSPORT
Andre Gomes saat berduel dengan Mohamed Salah.

FOOTBALL265.COM - Masa depan pemain 'buangan' klub sepak bola Barcelona, Andre Gomes semakin tak menentu, di mana dirinya sedang menjalani masa pinjaman di Everton di Liga Primer Inggris musim ini.

Everton yang ingin mempermanenkan Andre Gomes pada akhir musim nanti, juga nampaknya akan menemui jalan terjal. Di mana mereka mendapat saingan dari klub-klub Eropa lainnya.

Menurut portal berita olahraga Calciomercato, dikatakan bahwa dua klub ibu kota Italia, Lazio dan AS Roma, dikabarkan tertarik untuk memboyong Andre Gomes ke Serie A Italia.

Tidak hanya dua klub ibu kota tersebut, sumber yang sama mengatakan bahwa Tottenham Hotspur juga ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang Portugal itu.

Untuk Roma dan Lazio, keduanya bahkan sudah menanyakan Barcelona berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memboyong Andre Gomes ke Italia.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Barcelona juga tidak keberatan melepas Andre Gomes, asalkan tim-tim yang berminat rela memberikan tawaran berkisar dari 20 juta euro hingga 30 juta euro.

Andre Gomes sendiri tampaknya menikmati masa pinjamannya di Everton, dengan sudah memainkan 15 penampilan dan menyumbang satu assist di Liga Primer Inggris sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT