Bursa Transfer

Jarang Dimainkan, Lukaku Resmi Gabung ke Newcastle United?

Jumat, 25 Januari 2019 07:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Evening Standard
Dua pesepakbola adik dan kakak, Jordan dan Romelu Lukaku saat berlatih di Timnas Belgia. Copyright: © Evening Standard
Dua pesepakbola adik dan kakak, Jordan dan Romelu Lukaku saat berlatih di Timnas Belgia.

FOOTBALL265.COM - Lukaku dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Newcastle United sebagai pemain pinjaman.

Opsi pembelian permanen dikabarkan ikut disertakan dalam kesepakatan tersebut. Laporan transfer itu datang dari salah satu jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio. 

Namun, tunggu dulu. Lukaku yang dimaksud di sini bukanlah striker Manchester United Romelu Lukaku, melainkan Jordan Lukaku, bek yang musim ini bermain untuk klub Serie A Italia, Lazio.

Bersama Lazio, adik Romelu Lukaku ini, hanya diberi kesempatan bermain satu kali sebagai starter di Serie A Italia sejauh musim ini, dan hanya memainkan total 170 menit.

Sementara itu, dalam dua tahun setengah di Lazio, Lukaku juga hanya bermain 19 pertandingan liga, di mana dia hanya menghangatkan bangku cadangan sebanyak 55 kali.

Kepindahan Lukaku ke Newcastle United ini memang disinyalir merupakan keinginan dari Rafael Benitez, yang memerlukan saingan untuk bek kiri senior mereka, Paul Dummett. 

Hingga berita ini dikeluarkan oleh laman berita sport Gianluca Di Marzio, belum ada konfirmasi atau berita resmi baik dari Newcastle maupun Lazio.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

887