Bola Internasional

Horor! Bintang Timnas Belanda Nyaris Jadi Korban Serangan Kembang Api dari Tribune Penonton

Sabtu, 26 Januari 2019 12:47 WIB
Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Ssamax
Pemain Olympique Marseille hampir terkena serangan kembang api dari tribune penonton. Copyright: © Twitter/@Ssamax
Pemain Olympique Marseille hampir terkena serangan kembang api dari tribune penonton.

FOOTBALL265.COM - Sebuah insiden mengerikan terjadi pada kompetisi Ligue 1 Prancis. Bertanding melawan Lille, pemain Olympique Marseille hampir terkena serangan kembang api dari tribun penonton.

Marseille berjumpa dengan Lille pada laga Ligue 1 Prancis pekan ke-22 pada Sabtu (26/1/19) dini hari. Laga dimainkan di markas Marseille, yakni Stade Velodrome.

Laga awalnya berjalan normal seperti biasa. Tim tamu, Lille membuka keunggulan di penghujung babak pertama lewat eksekusi penalti Nicolas Pepe.

Namun, sebuah insiden cukup mengerikan tiba-tiba terjadi di babak kedua. Bahkan, pada menit ke-57, jalannya laga sampai diberhentikan sementara oleh sang pengadil lapangan.

Semua itu terjadi akibat adanya serangan kembang api dari tribun penonton ke dalam area lapangan. Insiden itu bahkan hampir melukai salah satu pemain Marseille, yakni Kevin Strootman.

Pemain Timnas Belanda itu nyaris terkena letupan kembang api tersebut. Namun, Strootman nampak kesakitan di bagian telinganya akibat mendengar bunyi ledakan kembang api yang cukup kencang.

Jalannya laga sendiri akhirnya dimenangkan oleh tim tamu Lille dengan skor 1-2. Berkat kemenangan ini, Lille makin kokoh di peringkat dua klasemen, sementara Marseille ada di tangga ketujuh klasemen sementara Ligue 1.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di FOOTBALL265.COM