Liga Inggris

Tak Jamin Bertahan di Tottenham, Pochettino Beri Sinyal ke Manchester United?

Rabu, 30 Januari 2019 15:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Mauricio Pochettino berkeinginan memenuhi kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Manajer asal Argentina itu masih terikat kontrak bersama Hotspur hingga tahun 2023 mendatang.

Meski begitu, dia tak menjamin apakah dirinya masih akan bertahan musim depan. Pochettino digosipkan menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Manchester United serta raksasa La Liga, Real Madrid.

Pochettino diincar Man United untuk menjadi pelatih baru menggantikan Jose Mourinho. MU sendiri saat ini tengah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim 2018/19.

"Saya tak bisa menjanjikan itu," ujar Pochettino saat ditanya apakah tetap di Tottenham musim depan, dikutip dari BBC Sport.

"Itu bukan hanya keputusan saya, tapi juga keputusan klub."

Untuk saat ini, pelatih berusia 46 tahun itu hanya ingin fokus melatih Harry Kane dan kawan-kawan.

"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun. Saya menghormati itu. Tapi, itu bukan berarti Anda akan berada di sini selamanya." Tutupnya.

Sebagai seorang pelatih, jika memiliki peluang untuk melatih sebuah klub yang lebih besar tentu akan sulit ditolak, apalagi mendapat tawaran membesut klub sebesar Man United maupun Real Madrid.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM