Liga Inggris

Putus Asa soal Trofi, Van Dijk Minta Penggemar Liverpool Bersabar

Jumat, 1 Februari 2019 11:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jan Kruger/Getty Images
Virgil van Dijk melakukan sundulan. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Virgil van Dijk melakukan sundulan.

FOOTBALL265.COM - Bek Virgil van Dijk berharap penggemar Liverpool bersabar bila ingin tim kesayangannya kembali mengangkat trofi juara dalam kompetisi musim ini.

Pemain asal Belanda ini mengatakan ia bisa merasakan kegugupan para penggemar di Anfield saat Liverpool bermain imbang saat berhadapan dengan Leicester City.

Ditanya apakah para penggemar merasa putusa asa dalam pertandingan di Anfield, dia berkata: "Kedengarannya seperti itu." "Bukan untukku," jawab Van Dijk seperti dikutip dari The Guardian.

"Rasa gugup tidak benar-benar diperlukan saat ini. Tapi jelas, semua orang sangat ingin menang, seperti juga kami di dalam tim. Tapi kadang-kadang Anda harus sangat sabar. "

Van Dijk membantah bahwa keputusasaan Liverpool untuk mengejar gelar liga pertama mereka dalam 29 tahun akan mempersulit masalah bagi tim Jurgen Klopp di sisa pertandingan musim ini.

“Semuanya tentang penampilan di lapangan dan kami tidak akan terpengaruh oleh rasa gugup. Kami ingin semua orang mendukung kami dan terus mendorong meskipun kami memiliki saat-saat sulit,” tegas Van Dijk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT