Liga Inggris

Manchester United Siapkan Uang Triliunan untuk Jadon Sancho

Minggu, 3 Februari 2019 20:53 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho Copyright: © Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

FOOTBALL265.COM - Meski bursa transfer musim dingin telah ditutup, beberapa klub tetap dikaitkan dengan pemain incarannya masing-masing. Manchester United dirumorkan menginginkan Jadon Sancho.

Manchester United diyakini sedang mempertimbangkan kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford dengan nilai transfer yang sangat besar dari Borussia Dortmund.

Padahal, Sancho merupakan mantan pemain Manchester City yang meninggalkan Etihad dan gabung Borussia Dortmund pada musim panas 2017, karena jarang dimainkan Pep Guardiola.

Sejak bergabung, bintang yang baru berusia 18 tahun itu telah menjadi pemain andalan Dortmund dan baru saja memainkan debutnya untuk Timnas senior Inggris di musim ini.

Karena penampilan yang luar biasa bersama Borussia Dortmund sejauh musim ini, Sancho pun diyakini punya harga mahal dan Dortmund nampaknya sudah memagari sang pemain dengan nilai transfer tinggi.

Yaitu sekitar 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 triliun bagi klub yang menginginkan tanda tangan sang pemain. 

Yang mengejutkan adalah kabar dari Metro, bahwa Manchester United tidak keberatan dengan permintaan harga Dortmund demi mendaratkan Sancho ke Old Trafford.

Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dan tentunya ingin kembali meramaikan persaingan gelar juara di musim depan.

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya hanya di FOOTBALL265.COM