Liga Italia

Diam-diam Ketahuan Juga, Inilah Klub Tujuan Jose Mourinho

Rabu, 6 Februari 2019 15:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

FOOTBALL265.COM - Jose Mourinho hingga saat ini masih belum melanjutkan kariernya sebagai pelatih sejak dipecat Manchester United bulan Desember 2018 lalu.

Mourinho sempat mendapatkan tawaran untuk melatih klub Portugal, Benfica. Tapi, tawaran tersebut ditolak oleh pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Baru-baru ini, muncul laporan yang mengabarkan bahwa Mou ingin kembali ke tanah Italia dengan melatih Inter Milan. Menurut berita sports di surat kabar harian Portugal, Libero, Inter adalah klub tujuan utamanya.

Pelatih yang sukses memenangkan dua gelar Liga Champions tersebut telah menginstruksikan agennya, Jorge Mendes untuk menghubungi CEO Inter, Beppe Marotta untuk membahas kemungkinan kembali ke klub yang pernah diantarkannya meraih treble winners tersebut.

Ya, La Beneamata pernah merasakan tangan dingin Mourinho selama dua tahun, yakni dari 2008 hingga 2010. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut bahkan merasakan treble winners pada musim 2009/10 setelah memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Peluang kembalinya Mourinho ke Inter pun cukup lebar. Sebab, pelatih Inter saat ini, Lucio Spalletti tengah gencar dikabarkan akan dipecat.

Hal itu terjadi karena manajemen yang kurang merasa puas dengan performa tim di bawah kendali pelatih berkepala pelontos tersebut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM