Bola Internasional

Tiba di Spanyol, Osvaldo Haay Langsung Disambut Kedubes RI

Rabu, 6 Februari 2019 11:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) dan Bagas Adi terlihat akrab usai melakukan latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Osvaldo Haay (kanan) dan Bagas Adi terlihat akrab usai melakukan latihan.

FOOTBALL265.COM - Kabar teranyar datang dari salah satu bintang muda tim nasional Indonesia, Osvaldo Haay, yang kini tengah meniti karier bersama klub Spanyol. Usai tiba di negeri matador, eks pemain Persebaya Surabaya tersebut mendapat sambutan tak terduga.

Sebelumnya, Osvaldo resmi meninggalkan Indonesia dan tiba di Spanyol pada Selasa (5/2/19) lalu. Kedatangan pemain berusia 22 tahun tersebut guna menjalani serangkaian latihan dan trial bersama tim Divisi Dua Liga Spanyol, CD Numancia.

Tiba di Spanyol, Osvaldo langsung mendapat sambutan dari Drs. Hermono M.A selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Spanyol. 

Melalui laman media sosial @unipapuafc, terlihat jelas Osvaldo tengah berpose bersama sang duta Indonesia di depan kantor Wisma Duta Republik Indonesia di Madrid.

Osvaldo sendiri hingga saat ini telah menjalani hari kedua trial dan latihan bersama CD Numancia. Pada hari pertama, ia lebih banyak menghabiskan masa latihan di luar ruangan dengan skuat CD Numancia B.

Di hari kedua, eks pemain timnas Indonesia U-22 tersebut terlihat berlatih di dalam ruangan menggunakan beberapa alat gym.

Meski telah bergabung dan berlatih bersama, masa depan Osvaldo Haay di CD Numancia masih belum jelas. Sebab kedua belah pihak belum menjelaskan apakah trial kali ini bersifat latihan atau berpotensi perekrutan secara permanen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM