Liga Indonesia

Indra Sjafri Akan Coret Sejumlah Nama Timnas Indonesia U-22

Kamis, 7 Februari 2019 21:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Football265.com
Gaya pelatih Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada para pemainnya. Copyright: © Herry Ibrahim/Football265.com
Gaya pelatih Indra Sjafri saat memberikan arahan kepada para pemainnya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengonfirmasi bakal mencoret beberapa pemain usai uji coba lawan Bhayangkara FC, Rabu (05/02/19) yang berkesudahan 2-2 di Stadion Patriot. Bekasi.

Pencoretan itu dilakukan sebelum skuat Garuda Muda berangkat ke Malang, Jawa Timur guna melakoni laga uji coba melawan Arema FC pada 10 Februari 2019 nanti.

Indra Sjafri terlebih dahulu berdiskusi bersama para asistennya dan akan mengumumkan pemain mana yang dicoret pada malam ini.

"Hari ini kita akan coret beberapa pemain. Nanti kita diskusikan," tuturnya singkat.

Indra menjelaskan tim pelatih kesulitan memilih pemain untuk dipanggil ke Timnas U-22, lantaran banyaknya pemain muda berbakat.

Hal itu juga berlaku saat harus menentukan pemain mana saja yang harus dicoret guna melengkapi kuota 23 pemain yang dibawa ke Piala AFF U-22.

"Saya kesusahan coret pemain. Indonesia gak pernah kekurangan pemain. Janganlah dipermasalahkan kalau si (pemain) ini gak ada, kita jadi repot. Kita masih ada pemain lain," terangnya.

Sebelumnya, Indra Sjafri dan tim pelatih Timnas U-22 sempat menunda pencoretan pemain pada akhir pekan lalu. Hal itu disebabkan ada beberapa pemain yang cedera, seperti Muhammad Rafli, Marinus Wanewar dan Hanif Sjahbandi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM